Epson L220 Driver Download

Epson L220 Printer
Epson L220 Driver Download

Printer Reviews - Epson L220 printer yang luar biasa untuk rumah dan kantor di rumah klien mencari-kualitas yang baik, upaya ultra-minimal didistribusikan, memeriksa dan duplikasi. Termasuk tinggi-batas kerangka tangki printer, klien dapat mencetak lebih banyak halaman lebih murah. Dasar dan bebas dari repot setup dan sangat membantu Anda dalam mulai langsung untuk memperkuat dengan efisiensi dan Anda akan memiliki kapasitas untuk mengalami down time. Epson printhead merancang andal memberikan kedudukan tertinggi, hasil dipercaya.


Ekonomis dan Efisien
Sistem Tank Ink terbukti Epson memberikan pencetakan dapat diandalkan dengan ekonomi yang tak tertandingi. Di hanya US $ 5.50 per botol, botol tinta Epson asli membiarkan Anda menikmati hasil halaman ultra tinggi hingga 6.500 halaman dalam warna atau 4.500 halaman hitam di biaya operasional yang sangat rendah.

Dengan desain botol tip dipatenkan untuk memungkinkan isi ulang mudah dan berantakan-bebas, tabung di printer juga dirancang untuk menjadi lebar optimal untuk memastikan aliran tinta halus dan dapat diandalkan setiap saat. 

Kecepatan besar, Produktivitas Lebih Baik
Tetap di depan tenggat waktu Anda dengan kecepatan cetak ditingkatkan hingga 7 ipm untuk kualitas cetak standar dan 27ppm untuk rancangan. Anda akan mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu singkat.

Epson Garansi Untuk Peace of Mind
Nikmati cakupan garansi dua tahun atau 15.000 x cetak, mana yang lebih dulu, untuk nilai maksimum dari printer Anda dan kebebasan dari kekhawatiran atas pemeliharaan.

Kualitas Cetak Tak Tertandingi
Resolusi mencengangkan tinggi 5760 dpi memberikan cetakan berkualitas sangat tinggi untuk semua kebutuhan pribadi dan kreatif Anda.

One Touch Scan dan Copy
Epson L220 All-in-One printer memberikan Anda kenyamanan tambahan fungsi pemindaian dan menyalin. Berkat tepat 600 x 1200 dpi sensor nya, scan yang tajam dan jelas sementara mode draft salinan selesai hanya dalam 5 detik untuk hitam dan 10 detik untuk warna.

Hemat-Ruang Desain
L220 ini kompak dirancang. Tapak yang kecil berarti Anda dapat muat dengan nyaman di mana saja di rumah atau kantor.

Kualitas Itu Bersinar
Epson botol tinta asli diformulasikan untuk memberikan kualitas cetak volume tinggi yang luar biasa dengan printer L-series. Setiap botol secara individual disegel untuk memastikan kemurnian tinta dan dilengkapi dengan tip cerdas dirancang untuk isi ulang berantakan-bebas. Pilih Epson botol tinta asli untuk menikmati kualitas yang langgeng dengan Anda printer L-series dan biaya cetak terendah.

Dukungan file untuk sistem operasi :
Windows
Macintosh / Mac Os X
Linux
Windows Xp (32bit)
Windows Xp (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Macintosh Os
Mac Os X 10.5
Mac Os X 10.6
Mac Os X 10.7
Mac Os X 10.8
Mac Os X 10.9
Mac Os X 10.10
Mac Os X 10.10
Linux Os

Install Epson L220 Drivers Printer (Automatic Wizard)
  1. Perlu Software / Driver Setup file dari printer. Anda dapat men-download dari link di atas, menurut Sistem Operasi Anda.
  2. Membutuhkan kabel Usb, yang akan menghubungkan printer ke komputer. Itu datang dengan printer.
  3. Ikuti langkah-langkah untuk menginstal printer dengan Pengaturan Berkas. Nyalakan komputer Anda, yang Anda perlu menginstal printer di atasnya.
  4. Hidupkan printer juga. Jauhkan cabut printer kabel printer Usb (Jangan pasang sampai petunjuknya).
  5. Ambil printer berkas driver Setup Pro dari link di atas kemudian jalankan yang men-download file dan ikuti instruksi mereka untuk menginstalnya.
  6. Sekarang hubungkan kabel printer ke komputer, ketika installer wizard akan bertanya (Catatan : Jangan pasang sebelum bertanya). Wizard akan menganalisis ketika Anda menghubungkannya. Setelah diakui printer, maka secara otomatis akan pergi ke langkah - langkah lebih lanjut. Catatan : Tunggu sampai selesai deteksi printer.
  7. Ikuti petunjuk wizard untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, Anda akan bisa diinstal printer Anda siap digunakan.
Epson L220 Driver Download for Windows, Mac OS X

DOWNLOAD - Epson L220 Series Driver Printer for Windows 32bit
DOWNLOAD - Epson L220 Series Driver Printer for Windows 64bit
DOWNLOAD - Epson L220 Series Driver Scanner for Windows

DOWNLOAD - Epson L220 Series Driver Printer for Mac OS X
DOWNLOAD - Epson L220 Series Driver Scanner for Mac OS X
Title : Epson L220 Driver Download
Description : Epson L220 Driver Download Printer Reviews - Epson L220 printer yang luar biasa untuk rumah dan kantor di rumah klien mencari-kuali...