Download Driver Canon Pixma iP2770

Download Driver Canon PIXMA iP2770

Canon PIXMA iP2770
Download Driver Canon PIXMA iP2770. Canon PIXMA iP2770  ditulis oleh: charles107 Canon PIXMA iP2770 Printer  sangat ideal untuk kecepatan menyisir cetak foto rumah dan kualitas. Datang dalam warna hitam dan perak, printer Canon ini memiliki fitur besar meskipun harga rendah yang telah membuat pilihan ideal untuk pecinta mengambil foto.Kartrid printer ini adalah salah satu kualitas tertinggi dengan isi ulang sangat cepat. Printer ini cukup sederhana dengan sangat sedikit port koneksi. Tidak ada kartu memori yang tersedia pada printer ini dengan hanya port USB untuk koneksi ke PC dan soket di belakang untuk koneksi listrik. Satu-satunya di tombol printer ini adalah untuk power dan tombol error yang memaksa pengumpan kertas hanya dalam kasus apapun pasak.
Penutup atas printer lipatan keluar untuk menjadi baki kertas di bagian belakang sebagai penutup depan lipatan bawah. Jalur kertas sedikit melengkung pada baki masukan. Cartridge kembar printer dapat dengan mudah dapat diakses oleh mengait penutup atas. Kepala mengintegrasikan dengan kartrid tinta yang berarti ada kepala baru setiap kali salah satu menggantikan kartrid tinta. Mereka dipotong dengan mudah dan tetap teguh. Printer adalah semua yang Anda inginkan jika Anda menyukai kesederhanaan dan kualitas.

Canon PIXMA iP2770 Printer Fiture:

Printer mendukung port USB 2.0 yang pada dasarnya digunakan untuk menghubungkannya ke PC atau Notebook. Penggunaan dapat dengan mudah mentransfer file dari PC mereka melalui port USB dan mencetaknya dengan mudah.
Printer ini mampu menghasilkan baik cetak hitam dan putih dengan kecepatan yang baik. Hal ini dapat menghasilkan baik meriam dan kecepatan rancangan di 22ppm dan 13 ppm untuk hitam. Untuk warna, dapat menghasilkan 17ppm dan 7.8ppm.
Satu dapat memberi makan hingga 100 halaman pada pergi dan menunggu karena mereka dengan mudah mencetak. Hal ini membuat pencetakan lebih mudah sebagai salah satu tidak harus berdiri menggantikan kertas dari waktu ke waktu.
Satu dapat mencetak hampir setiap kisaran kertas dengan mudah. Printer ini cukup fleksibel untuk mengakomodasi kisaran luas kertas dari besar satu sampai yang kecil. Ukuran media yang didukung termasuk A4, A5 dan B5.
Satu dapat menghasilkan foto pertama dalam 55 detik. Hal ini cukup baik mengingat printer ini cocok untuk produksi foto rumah di mana jumlah besar salinan tidak diperlukan.
Printer menghasilkan kualitas terbaik di 15cm dengan 10 ukuran foto.
Fitur lainnya termasuk:
  • 4800 oleh resolusi 1200dpi
  • Chroma hidup 100 ditambah memastikan mantap
  • Cetak warna Lasting
  • Teks yang tajam

Ada beberapa pro printer ini sehingga ideal untuk produksi foto rumah. Pertama-tama itu adalah relatif murah mengingat fitur yang besar datang dengan. Hal ini juga menghasilkan foto dengan warna yang sangat abadi. Satu dapat yakin untuk mempertahankan kualitas foto beberapa tahun tanpa warna memudar. Bagi mereka yang ingin mereproduksi teks, mereka dapat mengharapkan yang sangat tajam seperti printer bekerja secara efektif. Printer ini tidak cocok untuk mereka yang mencari untuk menghasilkan beberapa salinan kertas fotokopi di kantor. Lebih mudah untuk digunakan di rumah dalam produksi foto. Jika Anda menyenangkan mengambil foto, Canon PIXMA iP2770 Driver adalah pilihan yang sempurna datang dengan harga yang terjangkau untuk digunakan di rumah.

Unduh Canon Pixma iP2770 Driver:

  • Canon iP2770 Driver untuk windows Download
  • Canon iP2770 Driver untuk (OS X 10.5/10.6) Mac OS Download
  • Canon iP2770 Driver untuk Linux (rpm archieve) Download
  • Canon iP2770 Driver untuk Linux (debian archieve) Download 
Title : Download Driver Canon Pixma iP2770
Description : Download Driver Canon PIXMA iP2770 Canon PIXMA iP2770 Download Driver Canon PIXMA iP2770.   Canon PIXMA iP2770   ditulis oleh: charle...

0 Response to "Download Driver Canon Pixma iP2770"

Posting Komentar