EPSON LX-800 Driver Download

EPSON LX-800 Driver Downloa

EPSON LX-800 Driver DownloadApakah dot matrix 9 pin printer yang memiliki kemampuan untuk mencetak sampai 3 salinan bentuk kertas ukuran A4 terus menerus. Printer ini tidak mampu mencetak dengan cepat (pencetakan masih lambat). Printer ini masih belum mampu menarik kertas secara otomatis, namun tetap merupakan idola bagi kemampuan pencetakan dot matrix yang keras kepala, bisa dibilang tahan lama. Printer ini masih menggunakan Parallel Port LPT, USB tidak bisa. Jika Anda ingin memakai di LAPTOP / KOMPUTER USB, kabel Converter butuhkan.


Cara menginstal printer lx 800 Pastikan kartrid printer terpasang dengan benar. 
- Hubungkan printer ke jala-jalla listrik 
ake yakin ada ativitas dalam printer (catrigde bergerak). 
- Dan  ntil langkah ini instalasi selesai fisik peripheral 
- instalasi hidup berikutnya software, yaitu, instalasi driver.

Ada beberapa cara untuk menginstal driver printer baik menggunakan CD Driver bawaan Printer itu sendiri atau driver default dari sistem operasi yang digunakan seperti windows.Berikut ini kita mencoba untuk menginstal driver printer dengan driver yang sudah tersedia pada Windows (bukan cd driver printer) yaitu printer driver untuk Epson LX-800.

Pertama klik Start-Printers dan faxs 
kemudian klik Add Printer 
Setelah itu catatan centang atau tanda centang pada printer lokal yang terpasang pada komputer ini, telah ketika kita menginstal driver untuk printer yang terpasang langsung (local) pada komputer kita dan ketika menginstal driver printer yang ada di komputer lain dalam jaringan berikan tanda centang pada A printer jaringan, atau printer yang terpasang ke komputer lain. 

Saat ini kami berlatih karena instalasi driver lokal maka tidak perlu diubah atau tetap pada pilihan printer lokal yang terpasang pada komputer ini dan kemudian klik Next 
Setelah klik Next maka kita dihadapkan dengan pemilihan port yang digunakan untuk printer lokal LPT1 kemudian klik Next.

Pada Windows Install Printer Software, pilih opsi Jenis printer "EPSON" yang terletak di jendela kiri dan Nama Muncul dalam adalah "Epson LX-800" yang ada di sebelah kanan atas dan kemudian klik Next.Kemudian Nama Printer Anda Jendela ketik nama printer yang diinginkan misalnya " Epson LX-800 "lalu tekan berikutnya.

Langkah berikutnya menentukan apakah printer terinstal akan digunakan sendiri atau digunakan bersama-sama dalam sebuah jaringan. Ketika digunakan sendiri kemudian pilih Jangan berbagi printer ini dan jika printer juga akan digunakan oleh komputer lain dalam jaringan harus memilih Share Nama dan ketik nama printer yang akan melayani untuk nama printer yang dapat dilihat dan diinstal pada yang lain komputer dalam jaringan.

Karena dalam praktek kali ini tidak untuk printer jaringan maka pilih tidak berbagi printer ini dan klik next untuk masuk pada jendela Print Uji Page.Jika ingin mencetak halaman uji (printer akan otomatis mencetak pertama waktu) kaka pilih Yes dan jika tidak maka pilih No, lalu klik Next dan Finish. 
Jadi, saya installation dari driver printer selesai dengan aman menggunakan printer untuk mencetak dokumen Anda.

EPSON LX-800 Driver Download Links:
Jenis OS
Download
EPSON LX-800 Driver For Windows  XP
EPSON LX-800 Driver For Windows Vista 32 bit
EPSON LX-800 Driver For Windows Vista 64 bit
EPSON LX-800 Driver For Windows 7 32 bit
EPSON LX-800 Driver For Windows 7 64 bit
EPSON LX-800 Driver For Windows 8
Title : EPSON LX-800 Driver Download
Description : EPSON LX-800 Driver Downloa EPSON LX-800 Driver Download -  Apakah dot matrix 9 pin printer yang memiliki kemampuan untuk mencetak sampa...