Canon PIXMA MP210 Driver Gratis

Dengan scanner flatbed yang memiliki resolusi 600 x 1200 dpi, printer Canon Inkjet juga dapat memfotokopi dan mencetak, menjadikannya printer serba guna yang cocok untuk rumah, kantor rumah, dan lingkungan bisnis. Mampu mencetak dan menyalin dalam warna dan hitam dan putih, printer Canon Inkjet memiliki kecepatan cetak hitam hingga 22 halaman per menit pada resolusi maksimum 600 x 600 dpi dan kecepatan cetak warna hingga 17 halaman per menit, dengan resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi. Canon PIXMA MP210 mampu mencetak pada berbagai jenis media, seperti amplop, kertas foto glossy, kertas resolusi tinggi, kertas foto matte, kertas foto plus dua sisi, kertas foto pro, stiker foto, dan kertas biasa. Printer Canon Inkjet dirancang untuk digunakan dengan Mac atau PC. Dalam bentuk dan desain yang gaya, Canon PIXMA MP210 meniadakan kebutuhan untuk tiga mesin terpisah karena printer all-in-one menghemat ruang, waktu, dan uang pengguna.


Canon PIXMA MP210


Install Canon PIXMA MP210 Drivers & Software printer (Automatic Wizard)
  1. Perlu Software / Driver Setup file dari printer. Anda dapat men-download dari link di atas, menurut Sistem Operasi Anda.
  2. Membutuhkan kabel Usb, yang akan menghubungkan printer ke komputer. Itu datang dengan printer.
  3. Ikuti langkah-langkah untuk menginstal printer dengan Pengaturan Berkas. Nyalakan komputer Anda, yang Anda perlu menginstal printer di atasnya.
  4. Hidupkan printer juga. Jauhkan cabut printer kabel printer Usb (Jangan pasang sampai petunjuknya).
  5. Ambil printer berkas driver Setup Pro dari link di atas kemudian jalankan yang men-download file dan ikuti instruksi mereka untuk menginstalnya.
  6. Sekarang hubungkan kabel printer ke komputer, ketika installer wizard akan bertanya (Catatan : Jangan pasang sebelum bertanya). Wizard akan menganalisis ketika Anda menghubungkannya. Setelah diakui printer, maka secara otomatis akan pergi ke langkah - langkah lebih lanjut. Catatan : Tunggu sampai selesai deteksi printer.
  7. Ikuti petunjuk wizard untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, Anda akan bisa diinstal printer Anda siap digunakan.

Canon PIXMA MP210 Driver & Software Printer Download link file

Download Here ) Canon PIXMA MP210 printer drivers (mac) macOS X 10.8, macOS X 10.7, macOS X 10.6, macOS X 10.5 

Download Here ) Canon PIXMA MP210 printer drivers (windows) Windows 8.1 x32bitWindows 8 x32bit, Windows 7 x32bit, Windows Vista x32bit, Windows XP x32bit

Title : Canon PIXMA MP210 Driver Gratis
Description : Dengan scanner flatbed yang memiliki resolusi 600 x 1200 dpi, printer Canon Inkjet juga dapat memfotokopi dan mencetak, menjadikannya prin...

0 Response to "Canon PIXMA MP210 Driver Gratis"

Posting Komentar