Canon PIXMA MP510 Driver GRATIS DOWNLOAD

Itu selalu digunakan untuk kasus bahwa semua-dalam-satu perangkat digunakan untuk melakukan tiga hal buruk daripada satu hal dengan baik, menggabungkan pencetakan inferior dengan pemindaian tidak mengesankan. Desain terbaru sudah mulai menjauh dari ini, tetapi sedikit yang melakukannya secara meyakinkan seperti Canon PIXMA MP510 printer.
Canon PIXMA MP510

Hasil foto sangat mengesankan, menghasilkan gambar A4 tanpa bingkai yang tidak mempermalukan printer foto khusus. Ini juga cepat, bahkan ketika mencetak foto, dan teks cetak mendapatkan tangki tinta dan baki kertas terpisah.

Ada daftar opsi yang lengkap ketika mencetak dari berbagai kartu memori yang mengesankan - semua jenis didukung, meskipun Anda memerlukan adaptor untuk jenis yang disengaja seperti Memory Sticks dan xD.

Built-in infra-merah berarti Anda dapat mencetak langsung dari telepon yang kompatibel, juga, meskipun menjengkelkan Anda tidak dapat melakukannya dari stik USB sederhana. Juga tidak ada kemampuan faks, tetapi kami akan menafsirkannya sebagai nilai plus karena itu hanya akan membantu mempercepat kematian faks seperti yang kita ketahui.

Pemindaian tidak begitu mengesankan, tetapi ini merupakan tambahan yang berguna. Anda dapat memindai dokumen berukuran A4 dengan resolusi 1200 x 2400 dan mengontrol cara penyimpanannya dari printer itu sendiri tanpa harus beralih ke PC.

Itu bahkan cukup menarik dengan itu. Sementara keranjang roti akan membutuhkan jumlah ruang meja yang lumayan banyak, itu setidaknya selesai dalam lis perak dan bukan beige dengan alat bedah - meskipun pada harga ini kita mungkin akan bertahan dengan itu.


Install Canon PIXMA MP510 Drivers & Software printer (Automatic Wizard)
  1. Perlu Software / Driver Setup file dari printer. Anda dapat men-download dari link di atas, menurut Sistem Operasi Anda.
  2. Membutuhkan kabel Usb, yang akan menghubungkan printer ke komputer. Itu datang dengan printer.
  3. Ikuti langkah-langkah untuk menginstal printer dengan Pengaturan Berkas. Nyalakan komputer Anda, yang Anda perlu menginstal printer di atasnya.
  4. Hidupkan printer juga. Jauhkan cabut printer kabel printer Usb (Jangan pasang sampai petunjuknya).
  5. Ambil printer berkas driver Setup Pro dari link di atas kemudian jalankan yang men-download file dan ikuti instruksi mereka untuk menginstalnya.
  6. Sekarang hubungkan kabel printer ke komputer, ketika installer wizard akan bertanya (Catatan : Jangan pasang sebelum bertanya). Wizard akan menganalisis ketika Anda menghubungkannya. Setelah diakui printer, maka secara otomatis akan pergi ke langkah - langkah lebih lanjut. Catatan : Tunggu sampai selesai deteksi printer.
  7. Ikuti petunjuk wizard untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, Anda akan bisa diinstal printer Anda siap digunakan.

Canon PIXMA MP510 Driver & Software Printer Download link file

Download Here ) Canon PIXMA MP510 printer drivers (mac) macOS X 10.8, macOS X 10.7, macOS X 10.6, macOS X 10.5

Download Here ) Canon PIXMA MP510 printer drivers (windows) Windows 8.1 x32bitWindows 8 x32bit, Windows 7 x32bit, Windows Vista x32bit, Windows XP x32bit

Download Here ) Canon PIXMA MP510 printer drivers (windows) Windows 8.1 x64bit, Windows 8 x64bit, Windows 7 x64bit, Windows Vista x64bit, Windows x64bit

Title : Canon PIXMA MP510 Driver GRATIS DOWNLOAD
Description : Itu selalu digunakan untuk kasus bahwa semua-dalam-satu perangkat digunakan untuk melakukan tiga hal buruk daripada satu hal dengan baik...

0 Response to "Canon PIXMA MP510 Driver GRATIS DOWNLOAD"

Posting Komentar