Canon PIXMA MX360 Driver Download Gratis

Canon PIXMA MX360 printer adalah satu-satunya inkjet di lineup ini yang mengedepankan eksterior warna putih keabu-abuan dalam desainnya; tiga lainnya berwarna hitam mengkilap dengan aksen perak. Canon PIXMA MX360 printer, bagaimanapun, memiliki hitam di panel kontrol dan bawah dan termasuk aksen perak yang sama pada huruf (papan nama Canon juga di perak-yang sulit untuk dilihat terhadap putih-kelabu). Meskipun inkjet ini mungkin tidak memiliki gaya karena tidak mengkilap seperti bagian lainnya, karena itu berarti tidak membawa kemungkinan noda dan sidik jari. Ukurannya jauh lebih besar dan sedikit lebih besar daripada Canon Pixma MP280 printer; Beratnya hampir 19 lbs dan dimensinya 18,1 x 16,4 x 7,8 inci.
Canon PIXMA MX360 Printer
Pemindai flatbed dengan kedalaman warna eksternal 48 bit internal / 24 bit terbuka pada engsel dari atas. Pemindai dapat menangani dokumen dan media lainnya hingga berukuran 8,5 x 11,7 inci. Fitur pemindai termasuk perbaikan otomatis dokumen, mode pemindaian otomatis, pemindaian paksa, dan pemindaian ke memori. Pengumpan dokumen otomatis 30 embar terletak di bagian atas pemindai flatbed dan dapat memproses hingga 8,5 x 14 inci. ADF memiliki resolusi 600 x 600 dpi dalam mode pemindaian.

Panel kontrol terletak di sepanjang tutup pemindai. Fungsi / tombol di sisi kiri panel adalah "hidup", mode tiga-tombol beralih "Salin," "Faks," dan "Pindai," dan kemudian tiga fungsi utama yang berhubungan dengan kualitas dan pekerjaan khusus, "Menu , "" Pengaturan, "dan" Kualitas Faks. "Di bagian tengah terdapat LCD dot matrix lengkap dengan tombol kembali, tombol sebelumnya / berikutnya, dan tombol" OK ". Di sebelah kanan terdapat tombol angka penuh, fungsi faks "Redial / Paul" "Coded Dial," dan "Hook," dan kemudian tombol "Start" dan "Stop". Satu-satunya hal yang dapat diubah tentang panel kontrol adalah ukuran fisik layar tampilan di tengah (agak sulit untuk dilihat).

Tarik baki keluaran kertas terbuka dan angkat di bawah bagian tengah sistem untuk mengakses sistem kartrid tinta ganda. Canon Pixma MX360 dilengkapi dengan satu kartrid CL-212 FINE Color standar dan satu kartrid PG-210 FINE Black standar. Juga, tersedia dari Canon adalah kartrid tinta pengganti berkapasitas tinggi, CL-211XL (Warna) dan PG-210XL (Hitam). Rangkaian Canon Pixma ini memiliki dudukan biru plastik untuk menahan tutupnya saat memasang / menginstal ulang tinta. Pemegang kartrid dilabeli dengan benar "C" dan "B." Memasang kartrid tinta itu sederhana.

Sayangnya, MX360 tidak memiliki pembaca kartu memori built-in, tetapi memiliki port USB dan PictBridge di sisi depan. Ini adalah satu-satunya port memori / kartu yang disertakan dengan inkjet.

Pengumpan baki kertas belakang 100 lembar dapat memproses media dalam ukuran 4 x 6, 5 x 7, 8 x 10, surat, legal, dan amplop # 10 AS. Jenis media printer ini kompatibel dengan kertas polos, resolusi tinggi, kertas foto pro platinum, kertas foto super mengkilap, glossy II, gloss biasa, semi-gloss, kertas foto matte, dan amplop # AS # 10.

Bagian belakang Canon PIXMA MX360 printer menampung semua koneksi dan kipas. Ini termasuk daya, saluran faks / telepon, dan port USB 2.0 Berkecepatan Tinggi untuk konektivitas ke komputer. Konektivitas nirkabel tidak disertakan dengan inkjet ini; kekecewaan bagi mereka yang mengharapkannya.

Install Canon PIXMA MX360 Drivers & Software printer Automatic Wizard
  1. Perlu Software / Driver Setup file dari printer. Anda dapat men-download dari link di atas, menurut Sistem Operasi Anda.
  2. Membutuhkan kabel Usb, yang akan menghubungkan printer ke komputer. Itu datang dengan printer.
  3. Ikuti langkah-langkah untuk menginstal printer dengan Pengaturan Berkas. Nyalakan komputer Anda, yang Anda perlu menginstal printer di atasnya.
  4. Hidupkan printer juga. Jauhkan cabut printer kabel printer Usb (Jangan pasang sampai petunjuknya).
  5. Ambil printer berkas driver Setup Pro dari link di atas kemudian jalankan yang men-download file dan ikuti instruksi mereka untuk menginstalnya.
  6. Sekarang hubungkan kabel printer ke komputer, ketika installer wizard akan bertanya (Catatan : Jangan pasang sebelum bertanya). Wizard akan menganalisis ketika Anda menghubungkannya. Setelah diakui printer, maka secara otomatis akan pergi ke langkah - langkah lebih lanjut. Catatan : Tunggu sampai selesai deteksi printer.
  7. Ikuti petunjuk wizard untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, Anda akan bisa diinstal printer Anda siap digunakan.

Link File Download Canon PIXMA MX360 Printer Driver & Software

Download Here ) Canon PIXMA MX360 printer drivers (mac) macOS X 10.14, macOS X 10.13, macOS X 10.12, macOS X 10.11, macOS X 10.10, macOS X 10.9, macOS X 10.8, macOS X 10.7

Download Here ) Canon PIXMA MX360 printer drivers (windows) Windows 10 x32bitWindows 8.1 x32bitWindows 8 x32bit, Windows 7 x32bit, Windows Vista x32bit, Windows XP x32bit

Download Here ) Canon PIXMA MX360 printer drivers (windows) Windows 10 x64bit, Windows 8.1 x64bit, Windows 8 x64bit, Windows 7 x64bit, Windows Vista x64bit.

Title : Canon PIXMA MX360 Driver Download Gratis
Description : Canon PIXMA MX360 printer adalah satu-satunya inkjet di lineup ini yang mengedepankan eksterior warna putih keabu-abuan dalam desainnya; t...

0 Response to "Canon PIXMA MX360 Driver Download Gratis"

Posting Komentar