Canon imageCLASS MF8030Cn Driver Download Gratis

Canon imageCLASS MF8030Cn adalah perangkat multitasking yang dijejali teknologi pintar. Mesin fotokopi dilengkapi dengan Teknologi Hitam Murni yang meningkatkan kualitas teks. Mode deteksi ukuran otomatis pada mesin fotokopi membuatnya menjadi lebih jelas dalam mengenali ukuran lembar ketika diberikan di dalam pemasok kertas.

Canon imageCLASS MF8030Cn Printer

Mesin fotokopi Canon tidak seperti masa lalu datang dengan tubuh yang lebih kecil dan kompak. Ruang kantor lebih sedikit dan begitu juga pilihan alami. Perangkat ini dilengkapi dengan kemampuan RAM 64 GB bawaan yang berfungsi baik untuk konektivitas terus menerus. Prosesor perangkat bekerja dengan frekuensi 300 MHz untuk produktivitas absolut.

Mesin fotokopi ini hadir dengan print out berwarna dan hitam putih. Memindai dan mencetak segala jenis dokumen sekarang lebih mudah. Terutama pemindaian dokumen dan mengirimkannya melalui email kini telah membuat hidup lebih mudah. Mesin fotokopi mencetak kertas dengan kecepatan 8 hingga 12 kertas per menit. Baki pemasok dokumen dapat memuat hingga 50 lembar sekaligus. Dengan demikian mesin fotokopi Canon hadir dengan kualitas cetak yang layak yang menghindari segala bentuk distorsi dalam teks yang disalin.

Mesin fotokopi digabungkan dengan fitur salinan dupleks. Fitur penyalinan termasuk Penghapusan Bingkai, Slot Memori, Salinan Kartu ID, dan Penyesuaian Kepadatan Latar Belakang. Fitur-fitur ini dengan sungguh-sungguh memastikan output keluar dengan baik dan tidak ternoda.

Mesin fotokopi Canon memiliki konsumsi daya maksimum 900w (selama mode hemat energi -3w). Kartrid yang ada di dalam perangkat ini hadir dengan kapasitas untuk mencetak 800 halaman. Setiap bulan, perangkat ini dapat menghasilkan hingga 30.000 cetakan.

Install Canon imageCLASS MF8030Cn Drivers & Software printer Automatic Wizard
  1. Perlu Software / Driver Setup file dari printer. Anda dapat men-download dari link di atas, menurut Sistem Operasi Anda.
  2. Membutuhkan kabel Usb, yang akan menghubungkan printer ke komputer. Itu datang dengan printer.
  3. Ikuti langkah-langkah untuk menginstal printer dengan Pengaturan Berkas. Nyalakan komputer Anda, yang Anda perlu menginstal printer di atasnya.
  4. Hidupkan printer juga. Jauhkan cabut printer kabel printer Usb (Jangan pasang sampai petunjuknya).
  5. Ambil printer berkas driver Setup Pro dari link di atas kemudian jalankan yang men-download file dan ikuti instruksi mereka untuk menginstalnya.
  6. Sekarang hubungkan kabel printer ke komputer, ketika installer wizard akan bertanya (Catatan : Jangan pasang sebelum bertanya). Wizard akan menganalisis ketika Anda menghubungkannya. Setelah diakui printer, maka secara otomatis akan pergi ke langkah - langkah lebih lanjut. Catatan : Tunggu sampai selesai deteksi printer.
  7. Ikuti petunjuk wizard untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, Anda akan bisa diinstal printer Anda siap digunakan.

Link File Download Canon imageCLASS MF8030Cn Printer Driver & Software

Download Here ) Canon imageCLASS MF8030Cn printer drivers (mac) macOS X 10.10, macOS X 10.9, macOS X 10.8, macOS X 10.7, macOS X 10.6, macOS X 10.5

Download Here ) Canon imageCLASS MF8030Cn printer drivers (windows) Windows 10 x32bitWindows 8.1 x32bitWindows 8 x32bit, Windows 7 x32bit, Windows Vista x32bit, Windows XP x32bit

Download Here ) Canon imageCLASS MF8030Cn printer drivers (windows) Windows 10 x64bit, Windows 8.1 x64bit, Windows 8 x64bit, Windows 7 x64bit, Windows Vista x64bit
Title : Canon imageCLASS MF8030Cn Driver Download Gratis
Description : Canon imageCLASS MF8030Cn adalah perangkat multitasking yang dijejali teknologi pintar. Mesin fotokopi dilengkapi dengan Teknologi Hitam M...

1 Response to "Canon imageCLASS MF8030Cn Driver Download Gratis"