Canon PIXMA MP230 Printer Driver Gratis Download

Penghematan ruang Canon PIXMA MP230 Inkjet Photo All-In-One memberikan kualitas hebat untuk dokumen dan foto. Cetak foto-foto cantik di rumah dengan resolusi warna cetak maksimum 4800 x 1200 dpi1 dengan kenyamanan dan kualitas kartrid tinta Canon FINE. Perangkat lunak My Image Garden11 menempatkan semua fitur pencetakan favorit Anda, seperti Efek Filter Menyenangkan seperti Fish Eye dan Blur Background, Full HD Movie Print5 dan lainnya semuanya menjadi satu aplikasi perangkat lunak yang nyaman. 

Canon PIXMA MP230 Printer

Plus, My Image Garden menambah kenyamanan organisasi foto dengan tampilan kalender dan pengenalan wajah. Dengan kenangan Anda di satu tempat, mudah untuk mencetak foto tanpa batas yang indah untuk dibagikan dan dinikmati. Ini juga merupakan pelatih kreatif Anda karena perangkat lunak ini menawarkan template kreatif dalam berbagai kombinasi warna dan pola untuk proyek foto Anda yang menyenangkan. Dan pastikan untuk mencari Canon "Print Your Days" App7 di Facebook! Anda dapat membuat kolase yang menyenangkan untuk dicetak dan dibagikan dengan teman dan keluarga Anda.

Install Canon PIXMA MP230  Drivers & Software printer Automatic Wizard
  1. Perlu Software / Driver Setup file dari printer. Anda dapat men-download dari link di atas, menurut Sistem Operasi Anda.
  2. Membutuhkan kabel Usb, yang akan menghubungkan printer ke komputer. Itu datang dengan printer.
  3. Ikuti langkah-langkah untuk menginstal printer dengan Pengaturan Berkas. Nyalakan komputer Anda, yang Anda perlu menginstal printer di atasnya.
  4. Hidupkan printer juga. Jauhkan cabut printer kabel printer Usb (Jangan pasang sampai petunjuknya).
  5. Ambil printer berkas driver Setup Pro dari link di atas kemudian jalankan yang men-download file dan ikuti instruksi mereka untuk menginstalnya.
  6. Sekarang hubungkan kabel printer ke komputer, ketika installer wizard akan bertanya (Catatan : Jangan pasang sebelum bertanya). Wizard akan menganalisis ketika Anda menghubungkannya. Setelah diakui printer, maka secara otomatis akan pergi ke langkah - langkah lebih lanjut. Catatan : Tunggu sampai selesai deteksi printer.
  7. Ikuti petunjuk wizard untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, Anda akan bisa diinstal printer Anda siap digunakan.

Link File Download Canon PIXMA MP230 Printer Driver & Software

Download Here ) Canon PIXMA MP230 printer drivers (mac) macOS X 10.13, macOS X 10.12, macOS X 10.11, macOS X 10.10, macOS X 10.9, macOS X 10.8, macOS X 10.7

Download Here ) Canon PIXMA MP230 printer drivers (windows) Windows 10 x32bitWindows 8.1 x32bitWindows 8 x32bit, Windows 7 x32bit, Windows Vista x32bit, Windows XP x32bit

Download Here ) Canon PIXMA MP230 printer drivers (windows) Windows 10 x64bit, Windows 8.1 x64bit, Windows 8 x64bit, Windows 7 x64bit, Windows Vista x64bit
Title : Canon PIXMA MP230 Printer Driver Gratis Download
Description : Penghematan ruang Canon PIXMA MP230 Inkjet Photo All-In-One memberikan kualitas hebat untuk dokumen dan foto. Cetak foto-foto cantik di ru...

0 Response to "Canon PIXMA MP230 Printer Driver Gratis Download"

Posting Komentar