Canon PIXMA MX434 Printer Driver Gratis Download

Canon PIXMA MX434 dengan Wi-Fi dan ADF bawaan, All-in-One yang penuh gaya ini sangat cocok di kantor pusat dengan kecepatan cetak yang cepat. Desain yang ringkas dengan FastFront. All-In-One yang ringkas ini, dengan desain serba hitam yang ramping dan dibangun dengan konektivitas Wi-Fi, ditempatkan dengan sempurna untuk membantu Anda mencetak, menyalin, memindai, dan mengirim faks - dari mana pun yang Anda sukai. Teknologi tinta FINE Canon, dengan tetesan tinta minimal 2pl dan resolusi cetak hingga 4800 x 1200 dpi, menghadirkan warna yang indah dan teks yang tajam - ideal untuk dokumen atau foto bisnis.

Canon PIXMA MX434 Printer

Memindai, menyalin, atau mengirim faks dokumen besar cepat dan mudah untuk pekerjaan yang lebih produktif, berkat Pengumpan Dokumen Otomatis 30-lembar yang terintegrasi penuh. Pemindaian dan penyimpanan ke fitur pdf ringkas sangat ideal untuk pengarsipan. Selain itu, Anda dapat memindai-ke-email untuk mengetahui alur kerja yang efisien. Nikmati kecepatan cetak 9,7 ipm mono atau 5,5 ipm warna. Foto tanpa pembatas 10x15 cm dicetak dalam waktu sekitar 46 detik, sedangkan halaman A4 hanya menyalin dalam 21 detik. Mulai Cepat berarti All-In-One ini siap digunakan beberapa detik setelah diaktifkan. Untuk penghematan lebih lanjut, Anda dapat mencetak lebih banyak dengan lebih sedikit, dengan kartrid Canon XL hasil tinggi, yang menawarkan biaya 50% lebih rendah per halaman.

Desain FastFront yang ringkas berarti kartrid kertas dan tinta dapat dimuat dari bagian depan printer - membuatnya lebih mudah masuk ke dalam ruang kerja yang sibuk. Fungsionalitas Mulai Cepat berarti tidak perlu menunggu printer untuk 'menghangatkan'. Pengoperasian hampir seketika dari saat daya dihidupkan, memastikan bahwa pengguna dapat melakukan tindakan secara langsung. Faksimile Super G3 cepat dan andal. Faks yang masuk dapat disimpan sebagai file PDF ke memori USB untuk melihat dan menyimpan catatan digital. Anda juga dapat mengurangi biaya karena Anda dapat memilih apa yang akan dicetak.

Kendalikan pencetakan web Anda, dengan mudah menggabungkan konten dari beberapa situs web dengan Easy-WebPrint EX. Mengoptimalkan kualitas dan keterbacaan dokumen yang dipindai secara otomatis sangat mudah dengan Perbaikan Dokumen Otomatis. Untuk keamanan tambahan, MP Navigator EX menambahkan kata sandi ke PDF yang membatasi siapa yang dapat mengedit atau mencetak dokumen sensitif. Dukungan untuk Apple AirPrint memungkinkan Anda mencetak langsung ke Canon PIXMA MX434 dari perangkat seluler yang kompatibel.

Install Canon PIXMA MX434 Drivers & Software printer Automatic Wizard
  1. Perlu Software / Driver Setup file dari printer. Anda dapat men-download dari link di atas, menurut Sistem Operasi Anda.
  2. Membutuhkan kabel Usb, yang akan menghubungkan printer ke komputer. Itu datang dengan printer.
  3. Ikuti langkah-langkah untuk menginstal printer dengan Pengaturan Berkas. Nyalakan komputer Anda, yang Anda perlu menginstal printer di atasnya.
  4. Hidupkan printer juga. Jauhkan cabut printer kabel printer Usb (Jangan pasang sampai petunjuknya).
  5. Ambil printer berkas driver Setup Pro dari link di atas kemudian jalankan yang men-download file dan ikuti instruksi mereka untuk menginstalnya.
  6. Sekarang hubungkan kabel printer ke komputer, ketika installer wizard akan bertanya (Catatan : Jangan pasang sebelum bertanya). Wizard akan menganalisis ketika Anda menghubungkannya. Setelah diakui printer, maka secara otomatis akan pergi ke langkah - langkah lebih lanjut. Catatan : Tunggu sampai selesai deteksi printer.
  7. Ikuti petunjuk wizard untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, Anda akan bisa diinstal printer Anda siap digunakan.

Link File Download Canon PIXMA MX434 Printer Driver & Software

Download Here ) Canon PIXMA MX434 printer drivers (mac) macOS X 10.13, macOS X 10.12, macOS X 10.11, macOS X 10.10, macOS X 10.9, macOS X 10.8, macOS X 10.7

Download Here ) Canon PIXMA MX434 printer drivers (windows) Windows 10 x32bitWindows 8.1 x32bitWindows 8 x32bit, Windows 7 x32bit, Windows Vista x32bit, Windows XP x32bit

Download Here ) Canon PIXMA MX434 printer drivers (windows) Windows 10 x64bit, Windows 8.1 x64bit, Windows 8 x64bit, Windows 7 x64bit, Windows Vista x64bit
Title : Canon PIXMA MX434 Printer Driver Gratis Download
Description : Canon PIXMA MX434 dengan Wi-Fi dan ADF bawaan, All-in-One yang penuh gaya ini sangat cocok di kantor pusat dengan kecepatan cetak yang cep...

0 Response to "Canon PIXMA MX434 Printer Driver Gratis Download"

Posting Komentar